Advertisement

Animasi Spongebob Basa Jawa Lucu dan Koplak

Pengen lihat animasi spongebob basa jawa lucu banget? Yang kali ini saya tampilkan sedikit dialog antara spongebob sama patrick pake bahasa jawa. Hehe. Tapi ini hanya gambar animasi bergerak ya, bukun video spongebob bahasa jawa. Jadi, maklum aja kalau...

Animasi Kata-Kata Gombal Lucu dan Gokil (Seri 2)

Kali ini saya kembali ingin sharig gambar animasi bergerak kata-kata gombal yang lebih lucu dan gokil. Kalau sobat ingin lihat gambar animasi kata-kata gombal sebelumnya bisa dilihat di posting berikut ini. Untuk animasi kali ini gambarnya sedikit lebih bagus...

Animasi Bergerak Rayuan Gombal Super Gokil

Sobat lagi nyari gambar animasi bergerak rayuan gombal yang lucu dan super gokil? Nah, ini dia gambarnya. Iseng-iseng bikin gambar animasi ini buat menyegarkan suasana aja. Jangan dipraktekin ya. Silakan dilihat animasi rayuan gombal yang super lucu berikut ini....

Animasi Keren, Mobil Pertamina Putar Balik

Iseng-iseng cari video lucu, nemu kayak gini. Biar nggak terlalu berat loadingnya bagi yang mau nonton, ni video sudah saya ubah menjadi animasi bergerak. Coba perhatikan baik-baik bagaimana mobil pertamina yang satu ini putar balik. Keren banget ni soprinya....

Animasi Lucu Mobil Terbang Muncul dari Pasir

Ada lagi ni gambar animasi bergerak lucu. Sebuah mobil yang muncul dari dalam pasir. Asli lo.. Animasi ini saya ambil dari sebuah video youtube. Coba saja tonton animasi video mobil terbang yang satu ini. Asli lucu dan keren banget....

Animasi Lucu, Cara Mesin Bego Naik Truk

Kali ini saya pengen menyajikan gambar animasi bergerak lucu banget. Pernah terbayang nggak sih bagaimana sebuah mesin bego naik ke truk yang akan mengangkutnya? Mungkin selama ini yang kita tahu, mesin bego tersebut naik melalui bidang miring. Tapi lain...